PAN Manado: Nomor Urut Bukan Masalah

FOKUSMANADONEWS / Bobby Daud 

FOKUSMANADONEWS, MANADO – Beberapa tanggapan terkait nomor urut partai yang sepertinya memiliki unsur keberuntungan oleh para pimpinan partai di Kota Manado dan provinsi Sulawesi Utara. Ternyata, berbeda menurut tanggapan Ketua Umum DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Manado, Bobby Daud. Bagi Daud, PAN Manado tak melihat nomor urut sebagai suatu hal penting dalam pemenangan Pemilu.

”Bagi kami yang terpenting adalah konsolidasi partai dan basis real pendukung yang ada. Terkait nomor urut partai itu suatu hal yang menjadi ketentuan umum dalam Pemilu, nomor urut hanya simbol administratif yang membedakan partai satu dengan yang lain. Tapi, yang paling penting adalah potensi partai,” tutur Sekretaris Komisi B DRPD Kota Manado itu.

Tambah Daud, PAN Kota Manado saat ini pun tidak terlalu khawatir dengan perolehan suara karena pihaknya telah menyiapkan strategi partai dengan pola penjaringan. Lanjut legislator Tikala ini, dirinya akan terus melakukan komunikasi dalam semua sisi.

”PAN itu punya basis jelas, baik dari pusat sampai daerah, termasuk di Manado. Makanya saya tidak khawatir dengan adanya kompetisi yang muncul ditengah partai saat ini. Paling penting yaitu bagaimana komunikasi internal dan eksternal partai itu dibangun, sejauh ini PAN masih mengandalkan strategi penjaringan kolektif. Jadi yang bermain di lapangan itu secara individu semata,” tandas Daud.

Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s