Persoalan Kerukunan Agama Terus Ditingkatkan di Kota Bitung

FOKUSMANADO.COM / saat Rapat FKPD 

FOKUSMANADO.COM, BITUNG – Kamis (17/1/13) Kemarin, Adanya aspirasi warga yang menginginkan agar kerukunan warga di kota Bitung tetap terjaga membuat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) kota Bitung terus merapatkan barisan untuk terus melindungi kota ini dari gesekan kerukunan beragama yang terjadi.

Seperti yang diungkapkan oleh Kapolres Bitung AKBP Harvin Ravlin saat memberikan arahan dalam rapat dengar pendapat yang dilaksanakan di Dewan Kota Bitung. “Marilah kita menjaga kerukunan beragama dan apapun yang telah dihasilkan pemerintah merupakan satu keputusan yang baik untuk kita semua,” kata Kapolres.

Diapun mengatakan jika sebagai pihak yang bertanggung jawab akan keamanan di Kota Bitung dirinya akan bertindak jika ada orang-orang yang ingin menghancurkan kerukunan di kota cakalang ini. “Apa yang dilakukan ini adalah benar dan tepat pada tempatnya sehingga perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak,” kata Ravlin.

Selain warga yang membawa aspirasi hadir juga pada pertemuan dengar pendapat itu adalah Wali Kota Bitung, Hanny Sondakh, Ketua DPRD Bitung Santy G Luntungan, Wakil Wali Kota Bitung Max J Lomban, Wakil Ketua DPRD Bitung Ir Maurits Mantiri serta pimpinan FKPD yang lain seperti Ketua Pengadilan Negeri H.Ahmad Shalihin SH MH, Kepala Kejaksaan negeri Bitung, Bambang Ekomintardjo, Danyon Marinir Mayor Yudhy Asmar serta Dandim 1310 Bitung Letkol Hardo Sihotang.(ndo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s