Hamdan Datunsolang Masih Diminati Ribuan Masyarakat Bolmut

FOKUSMANADO.COM / Hamdan Datunsolang Bupati Bolmut 

BOLMUT – FOKUSMANADO.COM, Kami Masyarakat Bolaang Mongondow Timur (Bolmut) masih sangat suka Bupati Hamdan Datunsolang untuk memimpin Kabupaten Bolmut kedepan. Begitulah yang dikatakan ribuan warga Bolmut saat menghadiri pelantikan 5 Sangadi di Bolmut Baru – baru ini.

Menurut warga, sebagai Bupati yang sudah terbukti memimpin Bolmut selama ini, maka tidak diragukan lagi untuk kedepan Bupati Hamdan mencalonkan diri menjadi Bupati lagi, dan pastinya sebagai warga Bolmut tidak akan berpaling untuk memilih Bupati Hamdan.

“Kami sudah bulat, kami sudah sepakat, dan kami sudah menilai dengan apa yang diberikan kepada masyarakat Bolmut selama ini. Baik Infrastuktur, pembangunan, pertanian, Kesehatan dan perkembangan Bolmut sudan Hamdan buktikan, itu baru pemimpin yang selalu memberikan kesejahteraan bagi masyarakatnya. Untuk itu, kami sudah tidak meragukan lagi kepemimpinan Handam Datunsolang,”tutur warga.

Lanjut warga, Bupati Hamdan harus maju, karena tampa Hamdan Kabupaten ini tidak akan berkembang.

“Kami sudah lihat sendiri apa yang Bupati Hamdan lakukan dengan Kabupaten ini, dia (Hamdan red) begitu arif, bijaksana dalam memimpin Bolmut, sehingga begitu cepatnya Perkembangan yang terjadi di Bolmut. Lihat saya, akses jalan sudah sangat baik, dari kota hingga sampai perkebunan, semua sudah di aspal. Bukan hanya itu, disisi pembangunanpun sangat berkembang. Kalau mengingat masa yang lalu jalan penuh dengan lumpur, licin, sekarang sudah tidak lagi, jadi mau pilih siapa lagi untuk membangun Bolmut kedepan, pastinya hanya Hamdan Datunsolang,”jelas mereka dengan berkoar – koar.

Sementara itu, Bupati Hamdan Datunsolang ditanyakan Fokus Manado, apakah akan maju dalam pemilihan Kepala Daerah (Pikada). Ia pun mengatakan, jika masyarakat Bolmut masih menginginkan dirinya mencalonkan diri untuk kedua kali memimpin Bolmut, tetap dirinya akan maju.

“Saya hanya melihat saja, kalau masyarakat masih menginginkan Saya maju, tentunya dengan permintaan dari mereka, saya akan maju,”tukas Bupati Bolmut pertama Pilihan Rakyat itu dengan singkat.(Alf)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s