Jefferson Rumajar Pulang Tomohon

FOKUSMANADO.COM / Jefferson Rumajar  

TOMOHON – FOKUSMANADO.COM, Pemandangan menarik nampak di salah satu rumah di kelurahan Talete 1 Lingkungan VIII. Tidak seperti biasanya, ruas jalan dipadati mobil-mobil yang berjejeran serta Warga Talete dan sekitarnya memadati rumah tersebut. Ternyata, Jefferson Rumajar atau “Epe” pulang kampung untuk menjeguk ibundanya Jenny Langitan yang sedang sakit.

Wali Kota Tomohon pertama pilihan rakyat ini tiba di Tomohon sekitar pukul 10.10 WITA. Ia harus menunggu sekitar empat jam lebih untuk bertemu ibunya, karena ibunya yang dirawat di RS Bethesda GMIM harus dibawa ke rumah Epe. Suasana haru saat Epe didampinggi ayahnya Edison Rumajar dan adik Irving Rumayar bertemu ibunya.

Mantan Walikota Tomohon ini mengatakan ia memiliki kerinduan untuk menjenguk ibunya yang sedang sakit. Awalnya tidak diijinkan. Tapi, Kamis (17/01/13) akhirnya keluar izin untuk boleh menjenguk ibunya di Tomohon.

Kedatangan Epe ini, sekaligus juga sebagai bentuk melepas rindu dengan pendukungnya yang ada di Tomohon. Pasalnya, di luar kediamannya langsung dipenuhi warga yang ingin bertemu dengannnya termasuk juga rekan-rekannya dari Partai Golkar datang untuk memberi dukungan kepadanya.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s