Konsultasi Penjabaran Program di Jemaat GMIM Sejahtera

FOKUSMANADO.COM / GMIM 

MINAHASA- FOKUSMANADO.COM, Mengawali pelayanan Pemuda GMIM ditahun 2013 akan di gelar Rapat Konsultasi Penjabaran program di Jemaat GMIM SEJAHTERA Kalawiran Wilayah Langowan I. pada Sabtu 26 Januari 2012.

Ketua Panitia Pnt. James Moray yang adalah Ketua Komisi Pemuda GMIM Sejahtera Kalawiran melalui mengatakan ini merupakan kepercayaan ketika Jemaat GMIM Sejahtera Kalawiran menjadi tuan dan nyonya rumah, kegiatan besar ini karena sekira ratusan utusan dari berbagai, jemaat dan wilayah Se GMIM akan terkumpul di Jemaat Sejahtera kalawiran dan rencananya konsultasi ini akan di buka oleh Mantan Ketua Pemuda Sinode GMIM Ir. Marhany Pua yang merupakan anggota DPD RI.

“Semua perwakilan dari pemuda jemaat dan tingkat wilayah akan berkumpul di Jemaat GMIM Sejahtera Kalawiran”.Terang Moray.

Disampaikan Ketua Panitia, Terkait dengan persiapan panitia bekerja semaksimal mungkin lewat berbagai macam pencarian dana demi suksesnya kegiatan ini.

“Kami saat ini masih fokus dalam pencarian dana, melalui donator, proposal , kartu kasih dan lain-lain.”Pungkas Moray.

Mengingat Kegiatan yang tinggal dua Minggu bisa di presentasian persiapan tuan rumah sudah mencapai 60% tinggal melengkapi hal- hal teknis saja sebab Pemuda GMIM Sejahtera kalawiran bekerja secara Gotong Royong dan optimal demi suksesnya kegiatan ini.

“Kami telah bekerja secara optimal demi Suksesnya kegiatan ini”.
James juga menambahkan untuk undangan konsultasi masih sementara di edarkan, disetiap jemaat dan wilayah se GMIM untuk itu di harapkan kehadiran dari para Penatua dan Pimpinan Pemuda Wilayah pada kegiatan ini.

“Undangan sementara di jalankan oleh panitia, untuk itu saya mengharapkan kehadiran dari kawan- kawan Penatua serta pimpinan komisi pemuda wilayah untuk dapat hadir dalam kegiatan ini”.Harap Moray.

Sementara itu Ketua BPMJ GMIM Sejahtera Kalwiran Pdt. Magreita Sahensolar siap mendukung demi suksesnya kegiatan ini dan dapat menciptakan program- program Pemuda GMIM demi eksistensi pemuda sebagai pilar Gereja dan negara.

“Saya beserta Pelsus dan seluruh jemaat siap mendukung serta membantu demi suksesnya acara ini, baik secara moril dan non materil”.ujar Ketua BPMJ Sejahtera Kalawiran.(AS)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s