Penyaluran Tunjangan Sertivikasi Guru Di Kota Manado Belum Tuntas

FOKUSMANADO.COM / Dante Tombeg 

MANADO – FOKUSMANADO.COM, Hingga bulan januari 2013, tunjangan sertivikasi guru dikota Manado belum semuanya juga disalurkan. Menurut penuturan beberapa guru pengajar yang tak mau identitasnya dipublikasikan, hingga kini mereka belum menerima tunjungan itu.

“Sampai saat ini kami belum mnerima tunjangan sertivikasi guru dari dinas pendidikan kota manado, mereka hanya menjanjikan akan secepatnya menyalurkan tunjangan itu tapi sampai tahun 2013 ini dana tunjangan itu belum juga kami terima,” Ungkap beberapa guru tadi.

Sementtara itu, Dante Tombeg, kepala Dinas pendidikan kota manado ketika dihubungi via Ponselnya membantah kalau dana tunjangan Sertivikasi Guru belum di cairkan, Menurut Tombeg, Dana Tunjangan Sertivikasi Guru sudah dicairkan.

“Dana tunjangan sertivikasi guru sudah di salurkan sampai bulan oktober 2012 sedangkan 2(dua) bulan sisanya akan di ajukan pada tahun anggaran 2013,” Kata Tombeg.

Dia pun berharap, bagi para guru yang belum menerima tunjangan sertivikasi guru untuk dapat bersabar, karena pihaknya sedang berupaya mengajukan dana itu pada tahun anggaran 2013(red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s