Tol Manado-Bitung Jadi Momentum Pemprov di HPN

Ilustrasi jalan tol 

Manado – Momentum Hari Pers Nasional (HPN) 2013 di Kota Manado pada awal Februari nanti kayaknya akan dimanfaatkan sebaik mungkin oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Karena selain akan meresmikan Kantor Sekretariat CTI Summit di Kaiwatu Manado dan melakukan penandatangan prasasti Patung Mendur (tokoh pejuang pers asal Sulut di Kawangkoan),  Presiden RI Dr H Susilo Bambang Yudhoyono juga rencananya akan melakukan pencanangan jalan tol Manado Bitung, serta launching penerbangan langsung pesawat Lion Air atau Batik Air.

Hal tersebut disampaikan Sekretari Provinsi (Sekprov) Ir Siswa Rachmad Mokodongan pada pertemuan rutin dengan pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Provinsi dalam pertemuan rutin Jumat Pagi Bebas Temuan (Jumpa Bete) di ruang Huyula kantor Gubernur Sulut.

Untuk itu Mokodongan mengingatkan karena pelaksanaan HPN ini sudah semakin dekat. Diharapkan bidang-bidang yang ada dalam kepanitiaan daerah segera melakukan pembenahan.

“Apa-apa yang masih kurang segera di tuntaskan, sehingga apa yang menjadi harapan Gubernur Sulut agar HPN Manado bisa tampil spektakuler berbeda dengan pelaksanaan HPN-HPN sebelumnya itu bisa kita wujudkan,” harap putera Totabuan ini.
Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s