Masyarakat Keluhkan Bahan Pokok di Pasar Bersehati Selalu Naik

FOKUSMANADO.COM / Beberapa Masyarakat yang melakukan penawaran dengan para penjual di Pasar Bersehati 

MANADO – FOKUSMANADO.COM, Bulan pertama di Tahun 2013 sembako semakin naik di pasar Bersehati. Terbukti dengan keluhan para Ibu – ibu rumah tangga yang datang membeli bahan – bahan kebutuhan mereka sehari – hari sangat mengeluh dengan sembako yang setiap harinya harga naik.

Menurut salah satu Ibu rumah tangga Stince yang selalu membeli di pasar Bersehati mengatakan, biasanya bahan pokok sehari – hari yang dibeli tidak semahal beberapa hari ini, semakin hari bahan pokok semakin naik.

“Biasanya tomat hanya sekitar enam ribu hingga delapan ribu, sekarang naik hingga dua belas ribu per kilo, bawang merah biasanya dua belas ribu hingga lima belas ribu, sekarang naik sampai tiga puluh ribu per kilo, ada juga bahan sembakau yang lain semakin naik saat ini,”ujarnya, Minggu (20/01/13) subuh.

Lanjutnya, sebagai masyarakat merasa tertekan dengan harga sembako seperti ini, jika tiap harinya selalu naik, maka masyarakat akan semakin menjerit dengan keadaan bahan sembako tiap harinya harga terus naik.

“Kami hanya berharap adanya perhatian dari pemerintah untuk melakukan turun lapangan untuk membuktikan saat ini bahan sembako setiap harinya selalu naik dan mengambil tindakkan, agar bisa di stabilkan kembali,”pungkasnya.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s