Max Lomban Buka Rapat Kerja Pengurus IKSSAT

FOKUSMANADO.COM / Max Lomban Wakil Wali Kota Bitung saat memberikan sambutan 

BITUNG, FOKUSMANADO.COM, Sesuai dengan sub Tema program kegiatan “Bersama-sama semua Komponen Masyarakat kota Bitung, kita Pererat Kerukunan Demi Persatuan dan Kesatuan Dalam Membangun kota Bitung Tercinta”. Pengurus Ikatan Kerukunan Sangihe, Sitaro dan Talaud (IKSSAT) gelar rapat kerja yang dilakasanakan di Gedung BPU Kantor Wali Kota Bitung.

Raker dihadiri peserta IKSSAT, Dewan Pakar, Majelis Adat, Dewan Pengurus Harian, dan Rukun Angota IKSSAT.

Sekrertaris Kota Bitung Drs. Edison Humiang, MSi yg juga sebagai ketua Umum IKSAT Kota Bitung Dalam Laporannya mengatakan kegiatan Ini merupakan Raker perdana pengurus IKSSAT di tahun 2013 yg membahas tentang pengambilan keputusan organisasi dengan mengadakan evaluasi atas pelaksanaan program kerja serta membahas mengenai rancangan dan menetapkan pelaksanaan program kerja selanjutnya. Untuk itu diharapakan segala keputusan yang diambil harus diperhatikan dan mematuhi seluruh ketentuan yang diatur dalam tata tertib organisasi melalui semangat kebersamaan, guna tercapinya musyawara mufakat.

Dalam Sambutan Wali Kota Bitung yang dibacakan Wakil Walikota Bitung Max .J Lomban, SE MSi yang sekaligus Membuka Raker IKSSAT menyampaikan kiranya Raker ini menjadi wahana konsolidasi organisasi dengan menyusun program kerja yang baik, serta dapat merumuskan dan mengimplementasikan program-program yang nyata dalam merespon, mengantisipasi, guna menemukan solusi terbaik.

Lomban juga mengharapkan IKSSAT dapat memotivasi peningkatkan kualitas serta mengembangkan potensi ikatan dalam menunjang kemajuan organisasi guna tercapinya tujuan dalam membangun kebersamaan secara luas dan bermasyarakat.(ndo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s