Polsek Langowan Kejar Pelaku dan Otak Pembunuh

Fokus Manado News

Minahasa – Kasus pembunuhan pria yang diduga pencuri ayam di Desa Taraitak diseriusi Polsek Langowan. Menurut Kapolsek, AKP Dermanto, pihaknya saat ini sedang melakukan upaya pencarian para pelaku dan otak di balik pembunuhan tersebut. “Kami masih melakukan pengejaran terhadap para pelaku,” ujarnya.

Sementara itu, info yang berkembang dari warga Taraitak hampir mirip dengan dugaan polisi. Bahwa korban awalnya melakukan perlawanan dengan menggunakan sajam. “Pelaku juga kabarnya ‘pemain lama’ yang sering melakukan aksi pencurian di kampung itu,” ujar sejumlah warga.

Keseriusan Polsek Langowan menseriusi kasus ini karena dikuatiran memicu aksi balas dendam alias tarkam dari kampung korban yakni Desa Ampreng.
“Menyikapi potensi tersebut, Polsek Langowan akan rutin melakukan patroli bersamaan dengan upaya pencarian para pelaku,” kata kapolsek.

Diketahui, peristiwa pembunuhan sadis itu terjadi di Desa Taraitak, Kecamatan Langowan Barat, Minahasa, Jumat (18/1) lalu. Korban warga Desa Ampreng yang diduga hendak mencuri ayam. Sialnya korban kepergok warga kemudian diarak keliling kampung.
Sumber: beritamanado.com

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s