2 Hari Lagi JNPT & VR 2013

Batu Dinding di KM3 

Minsel – Iven nasional yang bertajuk Jambore Nasional Panjat Tebing & Vertical Rescue (JNPT-VR) tahun 2013 di Kabupaten Minahasa Selatan, tepatnya di Desa Kilometer Tiga Kecamatan Amurang akan digelar tanggal 23 Januari. Sepertinya, panitia yang ada menyatakan siap menggelar iven tersebut. Walau diakuinya, masih banyak anggota panitia yang tidak seirama. Termasuk, warga KM3 sendiri.

‘’Pelaksanaannya, tinggal dua hari. Dan hari Rabu (23/1) iven nasional pertama digelar di Minsel ini akan dibuka Gubernur Sulut DR Sinyo H Sarundajang. Bahkan, pesertanya telah berada di Desa KM3. Mereka akan dipusatkan semua di tenda-tenda yang sudah disediakan panitia,’’ ujar Ketua Harian Sanly Lendongan yang ikut dibenarkan Sekretaris Ricky Ulaan.

Lendongan juga menyebut, Desa Kilometer Tiga telah siap menyambut kedatangan Gubernur SHS bersama rombongan. Tak terkecuali dengan Bupati Christiany E Paruntu dan rombongan akan berada di Objek Wisata Batu Dinding.

‘’Yang pasti, gelaran nasional pertama di Minsel yang berkaitan dengan Hari Jadi Minsel ke-10 tahun 2013 tepatnya tanggal 27 Januari akan dilaksanakan meriah. Termasuk persiapan demi persiapan yang akan dan sudah dilakukan bersama,’’ tambanya.

Sementara itu, Ketua Umum Panitia K Decky Palinggi, SE menilai bahwa JNPT & VR 2013 sudah siap. ‘’Bahkan, pihak pemerintah Minsel sendiri dibantu semua SKPD dan camat di Minsel ikut menopang kegiatan tersebut. Kita juga kan ingin menjual Minsel, maka saya pun menyatakan siap menggelar iven ini sampai ketingkat nasioanal. Dan kami percaya, bahwa Tuhan akan selalu menolong panitia, warga dan peserta supaya acara ini berjalan dengan baik,” ungkap Palinggi yang juga suami tercinta bupati Tetty Paruntu.(bmc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s