Pemko Manado Siap Laksanakan Konsultasi Publik

FOKUSMANADO.COM / Sekot Manado saat memberikan penjelasan dalam Rapat 

MANADO, FOKUSMANADO.COM – Pemerintah kota Manado, Kamis 17 Januari 2013 melalui Bappeda melaksanakan kegiatan Konsultasi Publik dalam rangka penyusunan rencana kerja pemerintah daerah 2014.

Kegiatan dibuka oleh Sekretaris Daerah kota Manado, Ir. MHF. Sendoh mengatakan, Manado termasuk wilayah yang kondusif untuk berinvestasi.

Lanjut dikatakannya, pembangunan kota Manado tahun 2014 difokuskan pada 9 prioritas dan 10 sasaran. Fokus perioritas antara lain, seluruh siswa dari keluarga kurang mampu disubsidi, penyediaan data base yang terkini dan akurat, peningkatan jenis layanan RSUD dan PUSKESMAS, pengentasan kemiskinan berbasis Mapping RTM per kelurahan, pembangunan selter sungai, penataan lingkungan pemukiman rawan banjir dan longsor, dan peningkatan TPA dengan system sanitary landfill.

Dihadiri seluruh SKPD di jajaran pemerintah kota Manado, akademisi dan asosiasi. Anggota DPRD kota Manado, F. Singal, SH, MH dalam materinya menyampaikan bahwa prioritas pembangunan yang perlu dilakukan di kota Manado adalah infrastruktur, pendidikan dan kesehatan. Pada saat sesi tanya jawab, Vecky Masinambow memberi masukan agar di Manado pada tahun 2014 perlu diwujudkan Kawasan Ekonomi Pariwisata.(Nikson)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s