Tim Reses DPRD Terbentuk

Kantor DPRD Bitung 

Bitung – Dipenghujung bulan Januari 2013, 25 anggota DPRD Kota Bitung akan kembali menggelar agenda Reses. Agenda Reses ini sendiri menurut Kasubag Humas DPRD, Santy Mamesah, merupakan Reses pertama di tahun 2013 yang akan dimulai tanggal 21 hingga 26 Januari.

“Tim Reses sudah terbentuk sesuai daerah pemilihan masing-masing anggota DPRD  berdasarkan Keputusan DPRD Kota Bitung, nomor 01/KEP.PIMP/DPRD/BTG/I/2013 tentang pembentukan Tim Reses Masa Persidangan Pertama tahun ke empat tahun 2013 DPRD Kota Bitung,” kata Mamesah, Senin (21/1).

Menurut Mamesah, tim Reses DPRD terbagi dalam tiga tim sesuai daerah pemilihan dan sudah disepakati dalam pertemuan. Dimana tim Reses I dengan daerah pemilihan Kecamatan Matuari, Ranowulu dan Girian yang diketuai, Santy G Luntungan, Wakil Ketua, Maurits Mantiri, Sekretaris, Nelly L Worotikan dan anggota Greiti Mandey, Bobby J Dumgair, Shirley Pangau, Ahmad Syafrudin Ila, Wellem Wuwungan dan Vonny O Sigar.

“Tim Reses II dengan daerah pemilihan Kecamatan Madidir dan Maesa dengan ketua tim, Baby Palar, Wakil Ketua, Lexi Maramis, Sekrtaris, Ronny Boham dan anggota Arifin Dunggio, Harto Kahiking, Yondries E Kansil, Robby Lahamendu, Lukman Djafar, Nurdin Duke dan Menno D Tairas,” katanya.

Sedangkan tim Reses III dengan daerah pemilihan Kecamatan Aertembaga, Lembeh Utara dan Lembeh Selatan dengan ketua tim Victor J Tatanude, Wakil Ketua, Laode Sumaila, Sekretaris, Femmy Lumatauw dan anggota, Suparman Gumolung, Sumisan Sundana dan Jhony Gandaria.(bmc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s