Turnament Harley Mangindaan Semangatkan Sepakbola Sulut

FOKUSMANADO.COM / Harley Mangindaan saat berjabat tangan dengan para peserta Bola Kaki 

MANADO, FOKUSMANADO.COM – Open Turnamen Harley A.B Mangindaan Cup I Tahun 2013, Minggu 20 Januari 2013 bertempat di lapangan Dirgantara TNI-AU dibuka oleh Dan Lanud Sam Ratulangi, Ferdinand Roring.

“Motivasi keikutsertaan dalam turnamen ini hendaknya bukan karena hadiahnya, tapi karena kecintaan terhadap olah raga sepak bola,” kata Roring dalam sambutannya.

Jumlah klub yang ikut berpartisipasi 25 klub/kesebelasan se-Sulut. ide awal pelaksanaan open turnamen Harley A.B.

Mangindaan adalah untuk membangkitkan kembali sepak bola, sebagai salah satu olah raga kebanggaan generasi muda yang pernah mengharumkan nama kota Manado.

Wakil Wali Kota Manado dalam sambutannya mengatakan agar generasi muda dapat berkompetisi secara sehat. Lebih lanjut disampaikan oleh Wakil Wali Kota, tidak hanya bola kaki yang perlu dibantu atau ditumbuhkembangkan tapi juga cabang olah raga lainnya. Olah raga membuat kita sehat.

“Melalui olah raga, generasi muda Brenti Jo Bagate. Melalui olah raga, generasi muda Brenti Jo Melanggar Aturan,” kata Wakil Wali Kota.

Sesudah pembukaan dilakukan pertandingan antara kesebelasan Panther FC dan Bina Taruna FC. Pertandingan berlangsung sangat ketat dan berakhir dengan skor 1 – 1. Wasit mengeluarkan 9 (sembilan) kartu kuning; 7 untuk Bina Taruna dan 2 untuk Panther. Pertandingan pada hari Senin, 21 Januari 2013 akan berhadapan kesebelasan PS Angkasa Lapangan Versus Tunas Muda Girian Bitung.(Nikson)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s