James Sumendap Lengkapi Persyaratan, Tinggal Menunggu Verifikasi

FOKUSMANADO.COM / James Sumendap, SH 

MITRA, FOKUSMANADO.COM – Bakal calon bupati Mitra James Sumendap SH, secara resmi mengembalikan berkas pencalonan ke sekretariat DPC PDIP Mitra dengan memasukkan sebanyak 20 pesyaratan baik dari partai dan negara.

Menurut Sumendap yang merupakan kandidat kuat cabup Mitra, menjadi kewajiban baginya untuk taat asas.

“Tak terkecuali, siapa pun dia harus taat pada aturan. Saya sendiri selaku ketua partai harus memenuhi semua persyaratan yang disodorkan,”ujar Sumendap yang menyakini tim penjaringan akan bekerja seobjektif mungkin dalam penjaringan.

Lanjutnya, keseriusan dirinya bakal calon, terlihat dari kesiapan dalam memenuhi setiap pesyaratan. Soal terjaring atau tidak itu nanti, yang pasti syarat utama sudah dipenuhi.

“Siapa pun dia, kalo belum melengkapi pesyaratan tentu tidak akan dinyatakan lolos. Semua diberlakukan sama, tidak ada yang dibedakan baik itu dari internal partai maupun dari luar partai,”tandas Sumendap yang masih Aktif Anggota DPRD Sulut itu.

Sementara itu, Ketua DPC PDIP Mitra, secara admistrasi atau persyaratan James Sumendap telah memenuhi 20 tuntutan partai dan negara sebagaimana aturan penjaringan partai moncong putih untuk selanjutnya dilakukan verifikasi berkas kemudian dijaring menjadi dua pasang dan dikirm ke DPP.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s