Panitia TP.PKK dan Dharma Wanita Persatuan Dilantik

FOKUSMANADO.COM / Panitia hari – hari besar bersama TP.PKK  dan dharma wanita persatuan kota Bitung saat dilantik 

BITUNG, FOKUSMANADO.COM – Panitia hari – hari besar bersama TP.PKK  dan dharma wanita persatuan kota Bitung dilantik, pelantikan diawali dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Ny. Tirsa Sondakh Watung bertempat di BPU kantor wali Kota, Selasa (22/01/13) Kemarin.

Hadir dalam acara ini sekretaris daerah kota Edison Humiang, ketua TP.PKK Ny. Josephien Sondakh Taroreh, ketua DWP Ny. Telly Humiang Muhaling serta para kepala SKPD dan pengurus TP.PKK dan dharma wanita persatuan kota Bitung.

Ketua TP.PKK Ny. Josephien Sondakh Taroreh melantik panitia hari – hari besar bersama TP.PKK kota Bitung dan dharma wanita persatuan yang diketuai oleh Ny. Tangkudung Woran, sekretaris Ny. Jein Tirajoh Wauran dan bendahara Ny. Sondakh Mondoringin serta para pengurus yang akan bekerja selama tahun 2013 ini. Taroreh berharap dengan dilantiknya panitia bersama ini akan memantapkan rencana kerja dan rencana strategi organisasi yang semakin maju dan berkualitas sehinga akan semakin sinergis dan mampu menampilkan karakter wanita kota Bitung yang mandiri dan dapat memberi arti bagi orang lain.” ujarnya.

Sekretaris daerah kota Edison Humiang mewakili pemerintah kota menyampaikan apresiasi atas inisiatif dan keinginan kaum perempuan di kota Bitung dalam wadah TPP.PKK dan dharma wanita untuk tampil semakin maju dan berkualitas,” ini menjadi contoh bagi kita semua dalam mengembangkan dan memberdayakan setiap potensi organisasi untuk menjadi terdepan dalam pembinaan, pemberdayaan di bidang ekonomi dan sosial budaya sehingga peran yang dilakukan berdampak baik dalam kehidupan dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Humiang sambil memuji suksesnya berbagai kegiatan yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

Acara yang dihadiri ratusan pengurus dan angota TP.PKK dan dharma wanita persatuan kota Bitung ini ternyata sangat special karena pada tangal 21 Januari kemarin ketua DWP Ny. Telly Humiang Muhaling berhari ulang tahun ke – 49, sontak saja para ibu – ibu secara spontan menyanyikan lagu ulang tahun diikuti dengan kue HUT yang telah disiapkan secara surprise oleh pengurus DWP.(ndo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s