Nikita Mirzani Sesenggukan Dituduh Jaksa Memukul

FOKUSMANADO.COM / Nikita Mirzani 

JAKARTA, FOKUSMANADO.COM – Artis Nikita Mirzani menangis usai mendengar dakwaan jaksa yang menyebutkan ia melakukan pemukulan. Bintang film “Mama Minta Pulsa” ini merasa tak melakukan pemukulan seperti yang disebut dalam dakwaan.

Nikita menegaskan tidak pernah melakukan pemukulan kepada Beverly Sheila Sandie, yang menjadi korban dan melaporkannya ke pihak berwajib. Menurutnya yang melakukan pemukulan adalah teman dekatnya, Army.

“Kenapa dia (jaksa) ngomongnya kayak gitu? Aku nangis karena teringat ke penonjokan, pemukulan. Niki enggak melakukan itu, yang melakukan itu Army. Niki enggak nonjok, enggak mukul, enggak ada pelemparan,” kata Niki saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/13).

Lebih lanjut, ia mengaku tidak sengaja menarik rambut Beverly. Namun menurutnya saat itu hanya refleks dan tidak ada maksud kesengajaan.

“Bukan disengaja, Niki enggak kenal sama Olive dan Beverly. Saat itu kejadiannya cepet banget, namanya refleks, ya tidak sengaja,” tuturnya.

Ditambahkannya, ia siap menghadirkan saksi-saksi untuk membuktikan kalau tidak melakukan sebagaimana yang disebutkan dalam dakwaan jaksa.(tnc)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s