Bupati Tetty Buka Pameran Pembangunan Minsel

Bupati Minsel Christiany Paruntu setelah membuka Pameran Pembangunan Minsel tahun 2013 di Pondok Teguh Bersinar 

Minsel – Bupati Christiany Paruntu, Kamis (24/1) lalu sekitar pukul 20.00 malam hari membuka Pameran Pembangunan Minahasa Selatan. Pembukaan dirangkaikan dengan ibadah yang dilakukan BKSAUA Minsel. Pameran Pembangunan dalam kaitan Hari Jadi ke-10 Minsel tahun 2013.

Bupati Tetty Paruntu dalam sambutan, pertama mengucapkan banyak terima kasih kepada semua stakholder yang ikut. Diantaranya, 17 kecamatan, SKPD di lingkup Pemkab Minsel serta beberapa perusahaan yang ada di Minsel.

‘’Syukur, pameran pembangunan Minsel pertama ini bisa dimulai. Dan semoga, semua kecamatan dan SKPD yang ada di Minsel bisa menampilkan semua potensi yang ada. Kita tunjukkan kepada warga, bahwa inilah potensi yang ada di kecamatan. Sebab, warga pada umumnya belum tentu tahu secara langsung apa potensi yang ada,’’ kata bupati yang didampingi suami Decky Palinggi, SE.

Menurut Paruntu, bahwa pameran pembangunan tahun 2013 ini adalah bagian dari Hari Jadi Minsel ke-10. Dan akan dijadwalkan setiap tahun dilaksanakan.

‘’Kalau tahun 2013 ini hanya 17 kecamatan dan SKPD bersama perusahaan yang hadir. Maka, tahun mendatang diharapkan panitia kerja keras dan mengundang utusan kabupaten/kota lainnya di Sulut,’’ ungkap Paruntu.(bmc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s