Disperindag Diminta Lakukan Operasi Pasar

Eynstein A Ganggali Dikenal sebagai Mahasiswa yang berprestasi dan murah senyum 

Manado – Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulut, diminta melakukan normalisasi harga sejumlah kebutuhan bahan pokok, yang mulai merangkak naik saat musim penghujanan sekarang ini. Demikian dinyatakan Eynstein A Ganggali.

“Kami meminta Disperindag melakukan pemantauan di sejumlah pasar tradisional. Apalagi, dengan ditemukannya kenaikan harga barang kebutuhan pokok karena terhambatnya pasokan kebutuhan bahan pokok,” ujarnya.

Ia menduga, alasan kenaikan harga sembako yang dipicu oleh terhambatnya akses distribusi kebutuhan pokok ke sejumlah pasar tradisional, sangat memberatkan warga untuk membeli kebutuhan dapurnya. Maka dari itu, pihaknya mendesak agar Disperindag bisa segera mengendalikan harga yang bisa ditempuh dengan melakukan operasi pasar, demi menstabilkan kembali harga kebutuhan pokok yang merangkak naik.

“Kami akan menyampampaikan langsung pada Ketua DPRD, agar menerjunkan tim pengendali harga bahan sembako agar bisa dikendalikan. Yakni, melakukan operasi pasar,” tegasnya.(bmc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s