Gerindra Manado Salah Langkah?

FOKUS MANADO NEWS / Logo Garindra 

Manado – Manuver yang dilakukan Ketua Umum DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Manado yang memberikan PAW dan rencana memecat beberapa kader partai mulai meluas ditanggapi kalangan pemerhati politik Kota Manado.

Sebut saja Terry Umboh, yang menilai pengurus Gerindra Manado terburu-buru mengambil langkah dalam pemberian sanksi terhadap kadernya.

”Kasihan juga kebijakan pengurus partai Gerindra Kota Manado. Aneh juga beberapa kader yang berpotensi dan mereka yang menyelamatkan wajah Partai Gerindra di DPRD Kota Manado malah terancam dipecat. Tapi, anggota dewan yang malas berkantor malah dibiarkan,” ujar Terry tersenyum.

Tambah Umboh, keberhasilan Partai Gerindra Kota Manado dalam Pemilu 2014 untuk menggolkan kadernya di parlemen akan mulai mengalami pelemahan.

”Partai Gerindra Manado, ‘terancam’ tidak bisa mencapai target lima kursi untuk pemilihan legislatif 2014 nanti. Padahal, saat ini Gerindra mampu menitip lima kadernya di parlemen, bisa juga kebijakan pemecat ini adalah salah langkah yang dilakukan pengurus Partai Gerindra Manado,” tukas Umboh.(bmc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s