Manoppo: Surat PAW Conny Rumondor Sudah Saya Serahkan ke DPRD

www.fokusmanadonews.blogspot.com
FOKUS MANADO NEWS / Maudy Manoppo 

Manado – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Manado Mauddy Manoppo mengatakan jika dirinya sudah menyerahkan surat dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Partai Gerindra terkait dengan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Conny Rumondor.

Dikatakan Manoppo, surat tersebut telah diserahkan DPC Partai Gerindra ke Sekretariat DPRD Kota Manado pada Rabu 23 Januari kemarin siang.

“Suratnya (PAW) itu sudah saya serahkan ke sekretariat DPRD Manado dan telah diterima. Surat ini adalah surat dari DPP yang menegaskan pelaksanaan PAW terhadap Conny (Rumondor),” kata Manoppo, Kamis 24 Januari 2013 siang tadi.

Manoppo sendiri mengungkapkan jika surat PAW tersebut sebenarnya sudah beberapa pekan berada di tangannya tetapi masih ditahan olehnya karena masih menginginkan adanya komunikasi baik dengan Rumondor.

“Tapi saya kaget ketika membaca di media massa, Conny malah menantang DPC untuk melakukan PAW terhadap dirinya. Padahal surat PAW kan sudah turun tetapi DPC berpendapat jangan dulu karena masih ingin agar seluruh anggota DPRD Manado dari Gerindra kembali membesarkan partai,” kata Manoppo.

“Tapi sudahlah kalau memang itu pilihan dari dia (Conny) saya terpaksa. Kan wartawan sudah tahu kalau saya justru menantang mereka untuk kembali mencalonkan diri dari Gerindra.”(bkc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s