Anak Nassar Ditemukan Lemas di Cibubur

JAKARTA, FOKUSMANADO.COM – Anak pedangdut Nassar KDI dan Musdalifah, Siti Nurjanah, yang diculik oleh wanita bercadar pada Kamis, 17 Januari 2013, telah ditemukan. Dia ditemukan dalam keadaan lemas di Cibubur.

Kepala Subdit Reserse Mobil Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Herry Heriawan, mengatakan, Nana sapaan Siti Nurjanah ditemukan di kawasan Cibubur oleh anggota Resmob Polda Metro Jaya.

‘’Anggota kami sudah menemukan korban, sekitar pukul 03.00 di Cibubur,‘’ kata Herry, Sabtu (26/01/13) Kemarin. Saat ditemukan, bocah 10 tahun itu dalam keadaan lemas. ‘’Korban sudah bersama kami, kondisinya masih terlihat sedikit lemas,‘’ ujarnya.

Pada Kamis, 17 Januari lalu, Nana dilaporkan diculik dari sekolahnya, SDN 6 Kota Tangerang, Jalan Ahmad Yani Nomor 20, Kelurahan Sukarasa, Kecamatan Tangerang. Penculikan itu terjadi saat jam istirahat.

Seorang pedagang es di sekolah itu menyebutkan bahwa kejadian yang menimpa bocah kelas V SD itu cukup cepat. ‘’Dinaikkan ke Honda Beat, terus dilarikan oleh pengendara motor yang juga membonceng seorang wanita bercadar,‘’ kata pedagang es yang tak mau dikutip namanya ini. Saat dibawa paksa, sejumlah saksi sempat mendengar suara memanggil, ‘’Ibu! ibu!‘’(tc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s