Raffi Ahmad Sering Pesta Narkoba Dirumahnya

http://www.fokusmanado.com/
FOKUSMANADO.COM / Raffi Ahmad 

JAKARTA, FOKUSMANADO.COM – Pesta narkotika Raffi Ahmad bersama rekan-rekannya, Minggu (27/01/13) Kemarin, yang berujung penggerebekan Badan Narkotika Nasional (BNN), rupanya bukan yang pertama kali. Raffi cs diketahui kerap melakukan pesta serupa di rumahnya, kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

“Iya party-nya memang sering disitu,” ujar Kepala BNN Inspektur Jendral Anang Iskandar, kepada wartawan di kantornya.

Rumah Raffi diketahui berada di daerah Gunung Balong RT 09 RW 04, Karang, Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Salah satu personel Bukan Bintang Biasa (BBB) itu diketahui tinggal seorang diri. Sementara, sang ibu, Amy Qanita, tinggal di kampung halamannya, Bandung, Jawa Barat.

Penyelidikan tersebut, Anang melanjutkan, telah dilakukan pihaknya selama kurang lebih tiga bulan. Menurutnya, informasi bahwa terjadi pesta narkotika di rumah salah satu pembawa acara musik Dahsyat di RCTI itu, berasal dari warga. Pihaknya pun memastikan aktifitas itu hingga akhirnya melakukan penindakan, pada Minggu subuh.

“Ini laporan dari masyarakat bahwa yang bersangkutan sering melakukan pesta-pesta narkoba. Penyelidikan sudah dilakukan cukup lama,” lanjutnya.

Dalam rumah berdesain modern tersebut, sebanyak 17 orang, 13 orang laki-laki dan 4 orang perempuan, diamankan BNN. Empat orang di antaranya diketahui Raffi Ahmad sendiri, pasangan suami istri artis Zaskya Sungkar dan Irwansyah, serta politisi Partai Amanat Nasional, Wanda Hamidah. Adapun, 16 lainnya belum diketahui. Dari rumah Raffi, petugas BNN menyita sejumlah barang bukti narkotika, yakni dua linting ganja serta beberapa butir pil MDMA, yakni bahan pembuat ekstasi yang telah dicampur ke dalam minuman bersoda.

Sejumlah barang bukti itu diketahui dikonsumsi oleh 17 orang tersebut. Kini, ke-17 orang tersebut masih diperiksa intensif di Lantai VI ruang penyidik BNN. Mereka tengah menjalani tes urine dari laboratorium yang hasilnya akan keluar satu jam kemudian.(kc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s