Edison Humiang: Badan Linmas Dapat Mendeteksi Gerakan Oknum – oknum Berbahaya

http://www.fokusmanado.com/
FOKUSMANADO.COM / Edison Humiang Sekretaris Daerah Kota Bitung 

BITUNG, FOKUSMANADO.COM – Pemerintah Kota (Pemko) Bitung Apel pagi Senin (28/01/13) di lingkungan kantor Wali Kota Bitung yang dipimpin langsung Sekretaris Daerah Kota Bitung Drs. Edison Humiang M.Si serta dihadiri kepala SKPD, seluruh pegawai negeri sipil dan THL.

Dalam amanat, Humiang menginstruksikan kepada semua pegawai negeri sipil kota Bitung lebih khusus kepada Satpol-PP tentang SPI (Sistem Pengawasan Internal) dalam rangka pengamanan dan penjagaan asset-asset di lingkungan kantor Wali Kota Bitung. Mengingat banyaknya aset berharga yang ada di tiap kantor instansi yang ada di lingkungan Kantor Wali Kota.

“Setiap petugas Satpol-PP yang bertugas jaga khususnya pada saat malam hari agar melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab,”tegasnya.

Humiang juga menghimbau kepada semua kepala SKPD untuk dapat terus mensosialisasikan secara komperhensif kepada masyarakat tentang relokasi pasar Girian ke pasar Sagerat yang akan dilaksanakan pada 21 Februari mendatang.

“Dengan itu juga, saya menegaskan kepada Badan Linmas untuk dapat mendeteksi lebih awal gerakan-gerakan dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang mencoba memecah-belah persatuan yang ada di Kota Bitung dan membuat suatu kajian kemudian dilaporkan kepada Pimpinan,”pungkasnya.(ndo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s