Ketua Deprov Sulut Pimpin Ibadah di Tomohon

http://www.fokusmanado.com/search/label/Tomohon
FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Tomohon
 Jimmy F Eman SE.AK 

TOMOHON, FOKUSMANADO.COM – Belum lama Kota Tomohon resmi menjadi daerah otonom berpisah dari Kabupaten Minahasa. Setelah sepuluh tahun banyak hal telah dilakukan oleh pemerintah. Awalnya, kota Tomohon akan sulit berkembang karena diapit oleh dua daerah berkembang secarA ekonomi yaitu Kota Manado dan Minahasa. Namun, pada kenyataannya, Kota Tomohon maju dengan pesat di berbagai bidang. Demikian dikatakan Ketua Dewan Provinsi Sulut Pdt. Meiva Salindeho-Lintang, STh selaku khadim dalam ibadah syukur hari jadi ke 10 kota Tomohon sekaligus Hut ke 13 Jemaat Kakaskasen Baitel di gedung jemaat Kakaskasen baitel Minggu (27/01/13) lalu.

Menurutnya, Tomohon sudah layak untuk Dijadikan contoh atau pilot project bagi kabupaten kota lainnya. Barangkali memang Tomohon termasuk terbaik karena memiliki lokasi kecil jadi tertata dengan baik.

Sementara itu, Walikota Tomohon Jimmy Eman mengatakan tahun 2013 akan membawa berkat bagi Kota Tomohon. Sekaligus berharap di usia yang ke-10 Kota Tomohon, pemerintah dan masyarakat tetap kompak dan bersatu padu dalam membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih baik.

Eman juga berharap kepada Jemaat Kakaskasen Bait El dan segenap warga gereja dan warga masyarakat untuk dapat melibatkan diri dan turut memberikan perhatian terhadap berbagai kegiatan pembangunan di Kota Tomohon, menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat mengambil peran positif guna mendorong kehidupan yang rukun dan damai di daerah ini serta mengajak warga untuk memperlihatkan identitas dan jati diri selaku pengikut Yesus Kristus yang setia karena Tuhan sendiri berjanji bahwa dalam kehidupan persaudaraan yang rukun kesanalah Tuhan mencurahkan berkatNya.

Hadir dalam perayaan ibadah tersebut Sekkot Tomohon Arnold Poli bersama Ibu Ginny Poli Ponamon bersama jajaran pemkot Tomohon, Ketua BPM Wilayah Kakaskasen Pdt. Jefry Saisab bersama Pdt. Julien saisab-Roti, Ketua BPMJ Kakaskasen Bait El, para Pendeta Pelayan, Tokoh-Tokoh Jemaat dan Penasehat Jemaat, anggota DPRD Provinsi Sulut carol senduk, Anggota DPRD Kota Tomohon Melkysedek Tangkawarouw, dan seluruh Jemaat Kakaskasen Bait El.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s