Pelayanan Puskesmas Wori Buruk

http://www.fokusmanado.com/
FOKUSMANADO.COM / Puskesmas Wori 

MINUT, FOKUSMANADO.COM – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara diharapkan dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada Masyarakat dan lebih Pro-Aktiv melakukan pengawasan terhadap sejumlah SKPD, agar pelayanan yang diberikan Pemerintah terhadap Masyarakat Benar-benar bermutu, berkualitas dan bukan memberikan pelayanan yang Buruk dan menyulitkakan masyarakat.

Contohnya saja Puskesmas Wori, salah satu Pusat Kesehatan Masyarakat yang berada di kabupaten Minahasa Utara mendapat Sorotan Tajam dari warga. Pasalnya selama ini Puskesmas tersebut tidak menjalankan Fungsinya melayani masyarakat.

Menurut penuturan wrga Desa wori kabupaten Minahasa Utara, pelayanan yang diberikan Puskesmas tersebut, sangat buruk dan tidak patut di contohi oleh Puskesmas lainnya. Karena menurut mereka, petugas atau Bidan saat hari kerja datang jam 9 pagi, dan pulang jam 12 siang. Sedangkan selanjutnya tidak ada lagi pelayanan yang diberikan.

“Iya, mereka datang jam 9 pagi pulang jam 12 siang. Apakah ini namanya playanan prima yang diberikan pemerintah kepada masyarakat,.?,” Ungkap warga Kesal, yang tak mau namanya disebut di media, Senin (28/1/13) Kemarin.

Lanjutnya, untuk itu dia berharap, Pemerintah kabupaten Minut yang dikendalikan Bupati Sompie Singal untuk menegur kepala Puskesmas Wori yang tidak maksimal dalam menjalankan tugas.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s