Siswa Rahmat Mokodongan: Presiden RI SBY Tiba Hari Ini di Manado

0 0 1 312 1782 enal2700@yahoo.co.id 14 4 2090 14.0 96 800x600 Normal 0 false false false EN-US JA X-NONE /* Style Definitions */ table.MsoNormalTable {mso-style-name:"Table...
FOKUSMANADO.COM / Siswa Rahmat Mokodongan Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara 

PEMPROV, FOKUSMANADO.COM – Gubernur Sulawesi Utara Dr. S. H. Sarundajang, didampingi Sekretaris Provinsi Sulut Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, Asisten Bidang Pemerintahan Mecky Onibala M.Si, dan Kepala Biro Pemerintahan Humas Dr. Noudy Tendean, Selasa (29/01/13) hari ini dijadwalkan akan diterima Presiden RI Soesilo Bambang Yudhoyono di Istana Negara.

Adapun kehadiran Sarundajang dan para pejabat teras Pemprov Sulut ini adalah untuk melaporkan sejauh mana kesiapan Sulut dalam mengemban kepercayaan sebagai tuan rumah pelaksanaan Hari Pers Nasional (HPN) pada 11 Februari mendatang.

‘’Sudah dipastikan bahwa bapak Presiden yang akan membuka secara resmi pelaksanaan HPN di Sulut,’’ ujar Mokodongan.

Dalam audensi tersebut, Ketua Umum PWI Margiono juga akan turut hadir bersama Ketua Panpus HPN 2013 Muhamad Ihsan.

‘’Pelaksanaan hari pers merupakan momen yang sangat tepat sebagai wadah peleburan visi misi antara Pemerintah dan insan pers,’’ tukas Mokodongan sembari menambahkan bahwa kehadiran Presiden di Sulut tidak semata-mata untuk memperingati HPN tapi ada hal luar biasa yang akan dibawa orang nomor satu di Indonesia itu.

Beberapa proyek dengan nominal triliunan rupiah dipastikan akan dimulai dengan hadirnya bapak Presiden di Sulut dan melakukan peresmian Kawasan Ekonomi Khusus (KEK), pernyataan peletakan batu pertama pembangunan jalan tol, dan launching penerbangan internasional. ‘’Semua ini punya nilai luar biasa bagi kemajuan Sulut,’’ tandas putra terbaik Totabuan ini.

Direncanakan, rombongan Gubernur Sarundajang dan Ketua Umum PWI Margiono akan diterima langsung oleh Presiden, tepat pukul 13.30 WIB. Nampak Sarundajang juga memboyong beberapa pengurus PWI Sulut seperti Ketua PWI Jootje Kumayas, Wakil Sekretaris Voke Lontaan, wartawan senior Fredie Roeroe, serta Kabag Humas Jackson Ruaw dan Kasubag Pengumpulan dan Penjaringan Informasi Vanda B. Jocom M.Si.(Alex)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s