Tekan Angka Pemabuk, Kapolsek Wori Lakukan Pendekatan

http://www.fokusmanado.com/search/label/Minut
FOKUSMANADO.COM / Ilustrasi Polisi 

MINUT, FOKUSMANADO.COM – Menurunnya angka kriminalitas di Desa Wori kabupaten MInahasa Utara (Minut), tak lepas dari peran dan kerja keras Kapolsek Wori AKP Johanis.

Ketika ditemui diruang kerjanya, Senin (28/01/13) Kemarin, Johanis mengungkapkan, kalau selama ini gangguan keamanan di Desa Wori jarang terjadi, karena selama ini pihaknya melakukan pendekatan dengan seluruh masyarakat yang berada di wilayah kerjanya.

“Tugas polisi adalah melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat bukan untuk di takuti. Salah satu cara yang kami tempuh untuk adalah, melakukan pendekatan dengan masyarakat agar jauh dari gangguan keributan dan hal-hal yang tidak diingini.”ungkap Johanis.

Dikatakannya, kesadaran masyarakat wori sangat tinggi terhadap pengaruh negative alkohol. Karena pihaknya selalu melakukan sosialisasi kepada masyarakat, baik di pertemuan umum, pesta pernikahan, maupun di acara kedukaan, dirinya hadir dan memberikan himbauan kepada masyarakat.

“Kelebihan mengkonsumsi minuman keras memiliki efeck buruk. Baik bagi kesehatan diri sendiri maupun pengaruh lingkungan lainnya,”pungkasnya.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s