Pemko Laksanakan Syukuran HUT ke 10 Kota Tomohon

http://www.fokusmanado.com/search/label/Tomohon
FOKUSMANADO.COM / Pemerintah Kota Tomohon saat melaksanakan Ibadah Syukuran HUT Ke – 10 

TOMOHON,FOKUSMANADO.COM – Ibadah Perayaan HUT Jemaat ini dilaksanakan di Gereja GMIM Kakaskasen Bait El sekaligus juga Perayaan HUT Kota Tomohon yang ke- 10.

Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutan mengatakan, ibadah ucapan syukur hari ulang tahun jemaat dan hari ulang tahun Kota Tomohon ini memiliki makna iman yang sangat penting dan fundamental dalam kehidupan Kristen yang pada hakekatnya merupakan wujud dari panggilan iman umat yang percaya dan jemaat harus optimis bahwa di tahun yang baru tahun 2013 ini Tuhan tidak akan pernah meninggalkan kita apabila dalam hidup ini ada pengharapan dan kasih melalui usaha dan kerja keras.

“Hal ini juga merupakan harapan dari masyarakat Kota Tomohon yaitu di tahun 2013 akan membawa berkat bagi Kota Tomohon dan beliau berharap di usia yang ke-10 Kota Tomohon saat ini kita semua tetap kompak dan bersatu padu dalam membangun Kota Tomohon ke arah yang lebih baik,”ujarnya.

Diakhir sambutannya Wali Kota berharapa juga kepada Jemaat Kakaskasen Bait El dan segenap warga gereja dan warga masyarakat untuk dapat melibatkan diri dan turut memberikan perhatian terhadap berbagai kegiatan pembangunan di Kota Tomohon, menjaga keamanan dan ketertiban serta dapat mengambil peran positif guna mendorong kehidupan yang rukun dan damai di daerah ini serta beliau mengajak kita semua untuk memperlihatkan identitas dan jati diri selaku pengikut Yesus Kristus yang setia karena Tuhan sendiri berjanji bahwa dalam kehidupan persaudaraan yang rukun kesanalah Tuhan mencurahkan berkatNya.

Khadim dalam ibadah tersebut adalah Pdt. Meiva Salindeho-Lintang, STh yang juga beliau adalah Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

Hadir dalam perayaan ibadah tersebut Ketua BPM Wilayah Kakaskasen Pdt. Jefry Saisab, STh, MSi bersama Ibu, Ketua BPMJ Kakaskasen Bait El, para Pendeta Pelayan, Tokoh-Tokoh Jemaat dan Penasehat Jemaat, Anggota DPRD Kota Tomohon Bpk. Melkysedek Tangkawarouw, seluruh jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh Jemaat Kakaskasen Bait El.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s