Perkebunan Sulut Mantapkan Pelaksanaan Kegiatan 2013

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
FOKUSMANADO.COM / Jenny Karouw Kadis Perkebunan Sulut 

MANADO, FOKUSMANADO.COM – Sekretaris Direktorat Jenderal Perkebunan Kementrian Pertanian RI, Ir. Mukti Sarjono Msc, Rabu (30/01/13) menghadiri Rapat Kerja (Raker) Dinas Perkebunan Se-Sulawesi Utara  yang dibuka Assisten III Edwin Silangen Msc, bertempat di Sahid Kawanua Hotel.

Peserta yang hadir pada kegiatan tersebut adalah para kepala Dinas perkebunan di beberapa Kabupaten seperti, Kabupaten Sitaro, Kabupaten Talaud, Kabupaten Tahuna, dan sejumlah kabupaten lainnya.
Dengan mengambil Tema, “Menuju Perkebunan yang berdaya saing dan berkelanjutan, Dinas Perkebunan Sulut pada kegiatan itu melalukakan Evaluasi Pelaksanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2012, termasuk membahas soal pemantapan dan rancangan pelaksanaan kegiatan ke depan.

“Iya, pertemuan ini kami melakukan Evaluasi pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2012, Memantapkan Pelaksanaan kegiatan Tahun Anggaran 2013 serta Merancang Program Kegiatan Pelaksanaan Tahun Anggaran 2014,”ungkap Kepala Dinas Perkebunan Ir. Jenny Karouw Msi Di damping  Sekretais Disbun Ir. Noldy Liow serta Kasubag Perencanaan Ir. Johan.

Lanjutnya, tentunya Dinas Perkebunan Sulut ingin memantapkan berbagai program kedepan untuk peningkatkan pelayanan kepada masyarakat termasuk swasembada berkelanjutan, Peningkatan Diversifikasi Pangan, Peningkatan Nilai Tambah, serta Peningkatan Kesejahteraan Petani.

“Meningkatkan pengabdian dan peran dalam pembangunan perkebunan berkelanjutan serta gaungnya harus dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat. Sehingga apa yang menjadi target kedepan dapat terwujud,”pungkasnya.(IM)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s