Hanny Sondakh: Jangan Menunggu Saya Menanyakan

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Bitung Hanny Sondakh saat melakukan Rapat kerja 

BITUNG, FOKUSMANADO.COM – Wali kota Bitung Hanny Sondakh Didampingi Sekretaris Kota Drs. Edison Humiang MSi, mengadakan Rapat kerja bersama seluruh SKPD pemerintah kota Bitung, Jumat (01/02/13) lalu bertempat Ruang Rapat Lantai 4 Kantor Wali Kota Bitung.

Dalam rapat, Sondakh mulai melakukan evaluasi satu per satu para kepala SKPD sesuai dengan kinerjanya , dalam rapat Sondakh melalukan evaluasi tentang kinerja SKPD dan sejauhmana pekerjaan yang telah dilakukan.

Sondakh juga mengharapkan adanya pertanggungjawaban dalam melakukan perjalanan dinas  dengan melihat skala prioritas yang menjadi tuntutan tugas.

Sondakh meminta adanya laporan hasil kegiatan dari seluruh kepala SKPD yang telah selesai melakukan perjalanan dinas, serta tugas-tugas lainnya yang merupakan petunjuk atasan.

“Jangan menunggu saya menanyakan,”tegasnya.

Lanjutnya, semua SKPD harus bekerja sesuai dengan aturan dan lebih memaksimalkan tugas-tugas pelayanan terhadap Stakholder.

“Hal ini guna menarik para investor untuk membuka usaha di kota bitung, untuk itu jangan mempersulit investor namun berikan pelayanan yang baik,”paparnya.

Sementara itu, Sekretaris Kota Bitung, Edison Humiang mengatakan, SKPD harus lebih memaksimalkan Tupoksinya, memperhatikan kembali mengenai ketertipan dan Disiplin Jam Kerja, Dan diharapkan selesai Rapat kerja SKPD harus segera menyelesaikan tugas-tugas yang menjadi tanggungjawab Kerja.(ndo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s