Wali Kota Bitung: SKPD Dapat Maksimalkan Akurasi Data Milik Pemerintah

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Bitung Hanny Sondakh saat melakukan rapat kerja 

BITUNG, FOKUSMANADO.COM – Seluruh satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dapat memaksimalkan akurasi data aset milik pemerintah daerah. Demikian dikatakan Wali Kota Bitung Hanny Sondakh, Senin (04/02/13) lalu saat memberikan pengarahan dalam pertemuan dengan para kepala SKPD di lingkungan pemerintah kota (Pemko) Bitung yang didampingi oleh Wakil Wali Kota M.J.Lomban dan sekretaris daerah kota Edison Humiang.

“Hal ini bukan hanya semata – mata untuk meraih penghargaan wajar tanpa pengecualian atau WTP melainkan pula untuk mewujudkan administrasi aset yang berkualitas dan tertata dengan baik, sebab jika datanya amburadul dan tidak jelas akan menimbulkan masalah di kemudian hari,” ujarnya

Ia juga menambahkan, pemerintah kota Bitung dari tahun ke tahun sangat serius melakukan pembenahan aset pemkot, sehingga semua milik pemko harus tercatat, terdata dan bersertifikasi.

“Oleh sebab itu melalui keseriusan yang dilakukan saat ini kita dapat mengetahui dengan pasti barang – barang milik daerah,”pungkasnya.(ndo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s