Pemko Bitung Lakukan Oikumene

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
FOKUSMANADO.COM / Saat Ibadah Oikumene Pemko Bitung 

BITUNG, FOKUSMANADO.COM – Bertempat di Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (07/02/13) Kemarin, Pemerintah Kota (Pemko) Bitung lakukan Ibadah Oikumene.

Dalam Ibadah tersebut, Keasistenan I yang terdiri dari Bagian Kesejahteraan Rakyat, Bagian Hubungan Masyarakat serta Bagian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak berkesempatan memberikan puji-pujian dibawah pimpinan Fabian Kaloh, SIP, M.Si.

Dalam sambutan mewakili Pemerintah Kota Bitung, Kaloh menyampaikan tentang arti dari kesatuan tim kerja (tim work) yaitu Pemerintah Kota Bitung.

“Sebagai manusia kita diberikan talenta yang berbeda-beda dari Tuhan dan adalah tugas kita untuk terus mengembangkannya dalam pelayanan kepada Masyarakat Kota Bitung,”ujarnya.

Kaloh juga menghimbau kepada semua Pegawai Negeri Sipil Kota Bitung untuk dapat menjadi Katalisator atau pembawa berita yang baik kepada masyarakat mengenai program kerja Pemerintah Kota Bitung dan menjadi Resistor terhadap isu-isu yang berusaha memecah belah persatuan umat beragama di Kota Bitung.

“Saya mengharapkan kepada seluruh Pegawai Negeri Sipil untuk bekerja dengan baik sebagai bentuk pelayanan kepada Tuhan,”tandasnya.(ndo)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s