MHF. Sendoh: Pos Kamling Difungsikan Untuk Menjaga Keamanan

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
FOKUSMANADO.COM / Sekot Manado saat melakukan rapat

MANADO, FOKUSMANADO.COM – Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir. MHF. Sendoh dihadapan kepala SKPD, Camat dan Lurah memberikan briefing menyangkut segala aspek yang berhubungan dengan visi : Manado Kota Model Ekowisa dan misi Menjadikan Manado Kota Yang Menyenangkan. Hal ini disampaikan oleh Sekda Manado

“Karena di lapangan masih terdapat banyak hal yang belum sesuai dengan visi dan misi kota Manado, antara lain masalah kebersihan dan keamanan,”ujarnya, Kamis (07/02/13) lalu.
Sekda, Ir. MHF. Sendoh meminta agar seluruh jajaran pemerintah kota Manado, terutama Camat dan Lurah dimintakan agar terus meningkatkan kebersihan dan keamanan.

“Camat dan Lurah harus memaksimalkan kinerja Kepala Lingkungan. Kepala Lingkungan belum maksimal bekerja dalam segala aspek,”tuturnya.

Lanjutnya, lurah harus memilih atau menunjuk Pala sesuai ketentuan yang berlaku, terutama memilih Kepala Lingkungan atau Pala yang membantu atau menunjang program pemerintah kota Manado dalam hal kebersihan dan keamanan atau program lainnya seperti PBL Mapaluse dan Universal Coverage.

“Pos Kamling difungsikan untuk menjaga keamanan dan menciptakan kenyamanan,”tegasnya seraya menambahkan, tingkatkan keamanan harus dibuat secara maksimal. Gandeng tokoh masyarakat dan tokoh agama untuk meningkatkan keamanan.

“Koordinasikan dengan Danramil dan Polsek terdekat jika ada indikasi gangguan keamanan,”pungkasnya.(nikson)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s