PNS Kota Bitung Kerja Bakti Masal di Pasar Sagerat

http://www.fokusmanado.com/search/label/Bitung
FOKUSMANADO.COM / Wali Kota Bitung Hanny Sondakh,
Wakil Wali Kota Bitung Max Lomban, SE, M.Si,
Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si
saat melakukan bersih bersih di pasar Sagerat 

BITUNG, FOKUSMANADO.COM – Seluruh Pegawai Negeri Sipil dari semua SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bitung melakukan kegiatan jumat bersih yaitu dengan kerja bakti masal.

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 06.00 wita ini dihadiri oleh Wali Kota Bitung Hanny Sondakh, Wakil Wali Kota Bitung Max Lomban, SE, M.Si, Sekretaris Daerah Kota Drs. Edison Humiang, M.Si, Kepala-kepala SKPD dan seluruh staf di lingkungan Pemerintah Kota Bitung.

Kerja Bakti ini juga dilakukan dalam rangka persiapan acara peresmian Pasar Sagerat yang dalam waktu dekat akan di launching.

Aktivitas lain dilakukan adalah membersihkan sisa-sisa material pembangunan pasar sagerat, menanam pohon dan menata beberapa fasilitas di lokasi pasar sagerat.

Dalam kegiatan kerja bakti masal ini turut mengambil bagian Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ny. Josephine Sondakh – Taroreh, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bitung Ny. Khouni Lomban – Rawung, Ketua DWP Kota Bitung Ny. Telly Humiang – Muhaling serta para anggota TPP PKK dan DWP Kota Bitung.

Sementara itu, dalam kegiatan ini Sondakh memberikan apresiasi serta ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kerja bakti masal ini dan memohon kepada seluruh masyarakat Kota Bitung untuk terus mensukseskan acara peresmian Pasar Sagerat pada tanggal 21 Februari 2013 mendatang.(ndo)

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s