BPJN wliayah XI Siap Berbenah Diri

FOKUSMANADO.COM / Jhony WenurKepala Balai Wilayah XI BPJN sulut dan Gorontalo 

MANADO, FOKUSMANADO.COM – Pemberlakuan Reformasi Birokrasi di Jajaran BPJN wilayah XI Sulut dan Gorontalo dalam waktu dekat ini akan segera dilakukan oleh Direktorat Jenderal (Dirjen) Bina Marga Kementrian PU. Demikian dikatakan, Kepala Balai Wilayah XI BPJN sulut dan Gorontalo Ir. Jhony Wenur, Selasa (11/02/13) dini hari.

Menurutnya, pemberlakuan itu sendiri sebagai proses pembaharuan atau penyegaran di tubuh BPJN dalam meningkatkan pelayanan kepada seluruh masyarakat maupun peningkatan kinerja bagi satuan kerja yang ada dilingkup BPJN.
“Pada dasarnya pemberlakukan Reformasi Birokrasi ini untuk lebih memaksimalkan kinerja para satuan kerja(Satker) maupun pejabat pembuat komitmen(PPK)untuk merubah sudut pandang masyarakat,”ujarnya.

Lanjutnya, mereka menilai selama ini pelayanan yang sudah kami berikan belum maksimal dan tidak berjalan sebagaimana mestinya.

Diharapkan juga, ketika pemberlakuan itu berjalan, hasil capaian yang masih belum maksimal di tahun 2012, tidak terjadi lagi ditahun 2013.

“kami tinggal menunggu SK dari Kementrian Pekerjaan Umum. Seterusnya tanggal pelaksanaan Reformasi Birokrasi baik dari segi Organisasi maupun kepegawaian akan secepatnya ditetapkan,”pungkasnya.(Red)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s