Britney Spears Kencani Anjing?…

http://www.fokusmanado.com/search/label/Selebriti
FOKUSMANADO.COM / Britney Spearsdengan anjing barunya a fluffy white puppy 

SELEBRITI, FOKUSMANADO.COM – Bintang pop Britney Spears rupanya merasa frustasi dengan kegagalannya membina hubungan dengan tunangannya, Jason Trawick, Januari 2013 lalu. Penyanyi Ups, I Did It Again ini lalu melampiaskan rasa sayangnya yang tak tersalurkan itu kepada anjing.

Ya, akhir pekan lalu Britney memamerkan anjing mungil terbarunya, a fluffy white puppy, ke publik, melalui akun Facebook dan Twitter-nya. Anjing lucu berbulu putih lembut itu terlihat sangat lengket pada Britney. Saat dia dipamerkan, dia terlihat imut saat berada dalam genggaman tuannya.

“Ayo ucapkan selamat pagi ke anggota keluarga baru aku, dong,” tulis Britney di Facebook dan Twitter, sembari memamerkan foto dirinya bersama sang anjing. Britney dikenal sebagai penyuka binatang. Akhir November lalu dia baru saja menambah koleksi anjing piaraannya, seekor anjing Yorkie yang dia beri nama Hannah. Foto Hannah juga sempat dia pamerkan di Twitter dan mengundang tanggapan banyak follower Britney.

Hubungan Britney dengan Jason Trawick, pria yang selama setahun belakangan menjadi tunangannya, kandang pertengahan Januari lalu. Padahal, Britney sangat berharap Jason bisa menjadi suaminya.

Kabar putusnya hubungan keduanya diumumkan seorang juru bicara Britney. “Britney Spears dan Jason Trawick telah sepakat untuk mengakhiri pertunangan mereka. Keduanya telah dewasa, mereka membuat keputusan sulit untuk berpisah sembari terus berteman,” ujar sang jubir dikutip TRIBUNnews.com dari People, 14 Januari 2013.

Britney pernah mengungkapkan kekagumannya pada sosok Jason. Jason memang bukan orang asing buat Britney. Sebelum menjalin hubungan, Jason pernah menjadi agen Britney yang membantunya mencarikan job menyanyi. Pasangan ini resmi bertunangan pada Desember 2011.

Pertengahan tahun lalu, Britney sempat mengungkapkan keinginannya secara terbuka buat menikah dengan Jason melalui sebuah prosesi pernikahan yang bersahaja. Meski putus, pasangan ini berkomitmen menjalin komunikasi dan berteman baik.(tnc)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s