Meiva Puji Kinerja Kementrian Pemberdayaan Perempuan

http://www.fokusmanado.com/search/label/Manado
FOKUSMANADO.COM / Pdt. Meiva Salindeho Lintang, STh
Ketua DPRD Sulut 

DEPROV, FOKUSMANADO.COM – Pertemuan Pemimpin Perempuan se- Indonesia yang dibuka Menteri Koordinator kesejahteraan sosial RI DR. Agung Laksono,  Senin (11/02/13) lalu,  di hadiri 1500 peserta perempuan dari berbagai daerah, keterwakilan dari Anggota DPRD Perempuan mulai dari Daerah Sumatera sampai Indonesia bagian timur.

Pada pertemuan itu, ketua DPRD Sulawesi Utara Pdt. Meiva Salindeho-Lintang  Sth, yang juga merupakan ketua Panitia Pelaksana pertemuan pemimpin  perempuan Se- Indonesia, melaporkan maksud dan tujuan kegiatan tersebut, selain itu memberitahukan bahwa Sulawesi Utara merupakan salah satu daerah pengexport biji PaLa ke dua terbaik  Dunia.

“Ini merupakan bukti nyata kinerja kementrian pemberdayaan perempuan yang mampu menyentuh perempuan-perempuan Sulawesi Utara untuk memperjuangkan kesempatan mendapatkan peluang yang strategis dalam pembangunan yang berkelanjutan. Ungkap Meiva.

Dikatakan pula, selama ini yang menjadi prioritas export adalah biji Pala sedangkan dagingnya terbuang begitu saja,  untuk itu  yang mungkin dapat diberdayakan dalam sumber daya alam ini kiranya di pikirkan bersama dalam kemajuan perekonomian di Sulawesi utara yang sekarang ini mencapai angka 8 persen Rate perekonomian sulut melebihi perekonomian Indonesia saat ini.

Dia pun berharap, kegiatan itu dapat menjadi Ivent tahunan serta dapat di anggarkan dalam APBN yang nantinya dapat merumuskan berbagai program kegiatan kedepan demi terwujudnya keseimbangan antara laki-laki dan perempuan.(IM)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s